Free Download Game : Fighter Destiny 2- Game Berantem 3D versi Nintendo 64



Game yang menggunakan teknologi 3-D ini merupakan game Nintendo 64. Game ini seperti Street fighter, King of Fighter (NEOGEO), Virtua fighter (SEGA), Tekken (PS) dan lain-lainnya yang ber-genre Fighting. Tapi yang bikin beda peraturan dan arenanya. Arena pertandingan bentuknya panggung tinggi dan kalo jatuh bisa dianggep poin. Kemenangan berdasarkan pon-poin bintang yang didapet. Siapa yang paling duluan ngumpulin 7 poin bintang dia yang menang. Setiap bentuk KO ada nilai poinnya sendiri-sendiri.


  • Nilai 1 poin bintang kalo menang hasil penjurian (judging decision), dan juga kalo musuh jatuh dari arena pertandingan.
  • Nilai 2 poin bintang kalo menang KO pake cara membanting lawan (throw) 
  • Nilai 3 poin bintang kalo menang KO pake jurus maut sekali pukul (Knock Down attack) dan KO gara-gara kena jurus Counter Attack juga KO gara-gara kehabisan tenaga.
  • Nilai 4 poin bintang kalo musuh di KO pake jurus spesial. Nah jurus spesial ini bisa dipake kalo musuh dalam keadaan "sempoyongan" (Piory condition)


Pilihan karakter ada 11 karakter awal dengan ciri khas seni beladiri masing-masing. Sebenernya ada 3 karakter lagi yang masih tersembunyi. bisa muncul kalo sudah menyelesaikan game versus computer sampe tamat untuk ngedapetin "Fabien", menyelesaikan Fighter's arena dengan pake jurus spesial untuk ngedapetin karakter "Master" dan menyelesaikan game Survival (mengalahkan 100 petarung) untuk ngedapetin karakter "Cherry".

Ini preview game Fighter destiny 2 yang daku mainin di kompiku dan daku rekam dan upload ke Youtube:


Ni daku bagi emulator Nintendo 64 dan juga ROM nya buat mainin ini game. Untungnya semua nya gratis dan sudah banyak tersebar di internet sebenarnya. Jadi sebelum bisa mainin ini game daku harus instal Project 64 emulator, terus setelah itu jangan lupa ROM nya di extract kan file ROM hasil donlotan bentuknya 7p/zip. Project 64 ini bisa baca file .z64 yang ada di dalam file 7p/zip nya.
Selamat Nge-Game Nyoook.......

FREE DOWNLOAD GAME :


Publish Post

2 komentar:

  1. mana link emulatornya bro...
    kok file not found....?

    BalasHapus
  2. sorry ...tu dah aq hapus....ada lisensi soalnya n buka public release........ klo mo donlot di http://www.pj64-emu.com/downloads/ itu ada yg free n bisa maenin banyak ROM ko

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.